Training Understanding Gen Y  di PT Campina Ice Cream

PT Campina Ice Cream adalah salah satu perusahaan lokal produksi es krim dan makanan beku terbesar di Indonesia. Di PT Campina, terdapat karyawan yang merupakan gabungan dari lintas generasi yang terdiri dari generasi X dan juga generasi Y.

Gen X (lahir pada tahun 1965-1980) memiliki karakteristik workaholic, self-centered, menyukai otoritas, dan juga memiliki komitmen yang panjang untuk bekerja di sebuah perusahaan. Berbeda dengan generasi Y (lahir pada tahun 1981-1994), yang memiliki karakteristik senang tantangan, senang bekerja dengan flexible time, dan menginginkan adanya work-life balance. Perbedaan karakteristik yang cukup menonjol antara generasi X dengan generasi Y seringkali menimbulkan generation gap di dalam internal perusahaan.

Training Understanding Gen Y  di PT Campina Ice Cream

Adanya generation gap ini tentunya menimbulkan isu negatif maupun isu positif yang merupakan dampak dari kondisi tersebut. Karena itu, PT Campina memberikan pelatihan kepada karyawannya setingkat BOD sampai dengan Kepala Cabang seluruh Indonesia pada tanggal 26 Januari 2017 yang lalu di Bandung.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta yang berjumlah 100 orang lebih dapat mengubah mindset (cara pandang) mereka tentang generasi Y dan mengetahui bagaimana mengoptimalkan gen Y dalam organisasi.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends