Training Pelayanan Prima di Universitas Terbuka

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Universitas Terbuka (UT) adalah Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia.

UT sendiri telah mendapatkan akreditasi, baik akreditasi nasional maupun internasional. Dan untuk semakin meningkatkan kualitasnya, UT mengadakan Training Pelayanan Prima tanggal 18 September 2017 yang lalu bagi para karyawan front liner mereka yang terdiri dari Sekretaris, Humas, pelayanan administrasi mahasiswa, call center customer care, dan handling complaint.

Training Pelayanan Prima di Universitas Terbuka

Keberadaan karyawan front liner ini sangat memegang peranan penting dalam menjaga keberlangsungan pemeliharaan UT sebagai lembaga pendidikan jarak jauh yang ada di Indonesia. Karena itu, mereka diharapkan paham mengenai tugas pokok dan product knowledge UT guna meningkatkan jumlah mahasiswa yang  berminat untuk berkuliah di sana.

Kini dengan adanya sistem online via email maupun telepon, para front liner ini sering kali mendapatkan tantangan yang cukup besar seperti para customer yang merasa diabaikan dan berujung pada kemarahan para customer tersebut. Melalui pelatihan ini, diharapkan para front liner dapat mengelola emosinya dengan baik agar tetap dapat menyampaikan pelayanan yang prima bagi seluruh customer mereka.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends