Training Motivasi Kerja

Training motivasi kerja akan membantu karyawan menemukan kembali gairahnya dalam bekerja, dan memberikan kontribusi yang nyata bagi perusahaan.

Gallup Worldwide, sebuah lembaga riset internasional, berhasil mengejutkan kita semua dengan hasil survei yang dilakukannya terhadap 73 ribu responden dari 141 negara di dunia, termasuk Indonesia. Hasil survei tersebut menyatakan bahwa hanya sekitar 8% karyawan yang benar-benar memiliki level engagement yang tinggi, komitmen dan motivasi kuat dengan pekerjaannya. Sejumlah 92% sisanya perlu diberikan training motivasi kerja karena hanya melakukan pekerjaan ala kadarnya: berangkat ke kantor, pulang tepat waktu, dan terima gaji di akhir bulan.

Pertanyaannya, mengapa mayoritas karyawan tidak memiliki motivasi yang kuat dalam pekerjaannya dan harus diikutsertakan dalam training motivasi kerja?

Pertama, karena gaji yang rendah. Seseorang yang memiliki gaji yang rendah cenderung tidak termotivasi melakukan pekerjaannya. Training motivasi kerja akan membantu perusahaan mengubah pola pikir karyawan bahwa bekerja tidak melulu soal gaji. Mereka bisa berkarya dan mencetak prestasi hebat dalam pekerjaannya, dengan sendirinya gaji akan mengikuti.

Kedua, pekerjaan yang membosankan. Kebanyakan karyawan di kantor hanya melakukan pekerjaan yang monoton setiap hari. Hal ini membuat mereka merasa tidak ada tantangan lagi. Training motivasi kerja menjawab permasalahan ini dengan memberikan challenge yang harus dikerjakan oleh karyawan. Motivasi kerja mereka pun akan kembali bergairah ketika kembali ke pekerjaannya masing-masing.

Ketiga, tidak ada jenjang karir. Setiap karyawan pasti mendambakan karir yang sukses dengan jabatan yang mentereng. Training motivasi karyawan membantu memetakan jalan bagi seorang karyawan yang ingin karirnya cemerlang di masa depan. Dengan prestasi yang membanggakan, tentunya perusahaan tidak akan tinggal diam. Karyawan berprestasi pasti akan mendapat kompensasi yang setimpal meskipun hal yang didapat bukan melalui jenjang karir.

  Menerapkan Aspek Spiritualitas di Tempat Kerja

Training motivasi kerja bukan hanya membuat karyawan kembali termotivasi saat kembali ke rutinitas pekerjaannya. Training motivasi kerja akan mencerahkan pemikiran mereka bahwa bekerja bukan hanya soal gaji atau karir, namun lebih kepada ajang aktualisasi diri. Tempat dimana mereka bisa menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka berprestasi dan layak mendapatkan apreasiasi tinggi dari perusahaan.

Dengan motivasi kerja yang tinggi, karyawan akan bersemangat menjalankan pekerjaannya hingga pada akhirnya dapat meledakkan produktivitas dan omset perusahaan. Jika Anda ingin menyelenggarakan training motivasi kerja bagi karyawan di perusahaan Anda, silahkan menghubungi Mona di nomor berikut ini: (021) 29 400 100 atau 0816-1615316.

Salam SuksesMulia!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends