Kubik Training kembali mengadakan pelatihan Great People Development Program Mandatory for Manager pada tanggal 8-10 Oktober 2014 dengan bertempat di Hotel Sultan Jakarta. Leadership training ini merupakan batch ke 11 yang diikuti sebanyak 24 orang manajer. Peserta merupakan para manajer yang berasal dari seluruh departemen yang ada di Telkomsel.

Dalam pelatihan kali ini, peserta dibekali dengan materi yang berkaitan dengan self leadership. Ini terkait dengan 4 kompetensi besar yang disasar selama tiga hari training, yaitu Innovation, Enterpreneurial Insight, Planning & Organizing serta Facilitating Change. Porsi besar konten materi adalah untuk mengembangkan 4 kompetensi yang disasar, porsi sisanya menyasar pada GREAT (Integrity, Respect, Enthusiasme, Loyalty, Totality), Values & Collaboration (kemampuan untuk membangun kerja sama yang efektif untuk mempercepat pencapaian tujuan perusahaan/unit melalui identifikasi pihak internal dan eksternal dan mengembangkan strategi untuk memperoleh komitmen dari pada pihak yang terlibat).

Telkomsel 8-10 Okt 2

Pelatihan diisi dengan materi prinsip-prinsip kepemimpinan yang nantinya dapat menempa para peserta untuk menjadi leader yang mampu memimpin timnya untuk mewujudkan visi tim yang diimpikan. Berbagai insight tentang kepemimpinan berhasil diperoleh para peserta. Peserta menyadari pentingnya untuk menetapkan arah dan keseimbangan kepemimpinan dalam mengelola tim.

Sebenarnya setiap orang terlahir sebagai pemimpin, hanya saja mereka belum menyadari potensi yang dimilikinya. Pemimpin harus bisa me-manage sumber daya secara lebih komprehensif dan memiliki kewajiban untuk melakukan people development melalui coaching & counseling. Selain itu, seorang pemimpin juga harus bisa membangun kepercayaan dan kedekatan dengan para anak buahnya.

Telkomsel 8-10 Okt

Peserta menyadari bahwa pemimpin yang hebat mampu melahirkan para pemimpin yang hebat pula. Selama 3 hari pelatihan telah banyak hal yang dipelajari, terutama bekal managerial skill yang nantinya akan mereka bawa untuk diterapkan sebagai manajer di masing-masing departemen di Telkomsel.

  Hindari Jebakan Rutinitas

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends