Training Leader As A Coach di PT Sayap Mas Utama (WINGS)

 

Kubik Leadership / Innovate For Impact

PT Sayap Mas Utama (WINGS) didirikan pada tahun 1948 di Surabaya, Indonesia. Selama 50 tahun terakhir perusahaan ini telah berkembang dari sebuah industri rumah kecil menjadi market leader yang mempekerjakan ribuan orang dengan pabrik-pabrik berlokasi di Jakarta dan Surabaya. Tujuan PT Sayap Mas Utama adalah memproduksi produk-produk berkualitas internasional dengan harga ekonomis.

Pada tahun ini, PT Sayap Mas Utama mengadakan training, yaitu Leadership Program for Leader sebagai upaya mempersiapkan leader (IT dan SCM) untuk lebih memahami kondisi situasional staff-nya saat ini. Harapannya mereka mampu mengkolaborasikan multi generasi dan menentukan treatment yang tepat bagi staff-nya (baik Baby Boomers, Gen X maupun Gen Y), salah satunya dengan melakukan coaching.

Oleh karena itu, dengan adanya training ini diharapkan peserta mampu melakukan re-generation kepada future leader yang tidak hanya eksekusi di lapangan, melainkan juga menjadi leader as a coach bagi staff dalam timnya.

Program training ini berlangsung selama 2 hari, 25-26 November 2017, bertempat di kantor PT Sayap Mas Utama, Cakung Jakarta Timur. Setiap harinya training ini terbagi menjadi 4 sesi, dimana pada hari pertama membahas terkait dengan pengantar dan basic skill coaching. Sedangkan pada hari kedua membahas OIC Model of Coaching.

Pada training ini juga terdapat program pasca, yang dilakukan berdasarkan atas rencana aksi yang telah dibuat, konteksnya terkait dengan rencana peserta untuk melakukan coaching pada bawahannya.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends