Training Jakarta

Training Jakarta yang diselenggarakan Kubik Training menghasilkan impact luar biasa terbukti dari kesuksesan para kliennya.

Berapa banyak perusahaan yang menganggap bahwa menyelenggarakan training hanya membuang uang dan waktu saja? Atau mungkin Anda termasuk salah satunya? Jika ya, berarti anggapan Anda selama ini salah.

Seorang karyawan datang dan duduk mengikuti training, kemudian setelah selesai tidak ada perubahan yang berarti dalam dirinya. Jika yang terjadi seperti itu, wajar jika kebanyakan perusahaan menganggap bahwa training hanya membuang uang dan waktu saja.

Training Jakarta yang diselenggarakan Kubik Training menyajikan hal yang sama sekali berbeda. Training Jakarta yang diselenggarakan Kubik Training bukan hanya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan perusahaan, namun juga menggali akar permasalahannya. Setelah diketahui apa yang menjadi masalahnya, solusi terbaik kemudian dimunculkan dalam berbagai bentuk program training yang telah disediakan.

Salah satu contoh klien dari Kubik Training yang sudah merasakan impact yang luar biasa adalah Holcim. Pada tahun 2007, Holcim Indonesia berupaya mendongkrak kinerja perusahaan dengan menyewa jasa konsultan internasional McKinsey & Company untuk menjalankan program Organizational Performance Improvement (OPI). Ternyata program tersebut mendapat kendala yang bersumber dari aspek mindset and behaviour dari anggota tim yang terlibat. Holcim kemudian menjalin kerjasama dengan Kubik Training untuk bisa melengkapi program OPI dengan serangkaian pelatihan yang menekankan aspek mindset and behaviour.

Hasilnya adalah para anggota tim menjadi tidak hitung-hitungan dalam bekerja. Mereka bahkan siap mengalokasikan waktu kerja lebih dari biasanya walaupun tidak mendapatkan uang lembur. Motivasi mereka untuk secara total menjalankan program OPI terdongkrak naik. Dengan dukungan maksimal dari seluruh anggota tim, maka dalam dua tahun, program tersebut berhasil menyumbangkan keuntungan bagi perusahaan berupa cost-saving sebesar 40 Milyar rupiah, atau 20 kali lipat dari investasi yang ditanam.

  Pengembangan Kompetensi Execution Focus di Telkomsel

Impact luar biasa tersebut bisa diraih oleh Holcim karena training Jakarta yang diselenggarakan Kubik Training akan mengecek kembali sejauh mana karyawan akan menerapkan apa yang telah menjadi komitmennya selepas training. Karyawan yang mengikuti training tidak lagi sekedar menjadi pemanis, tetapi juga turut ambil bagian dalam pengembangan dirinya di masa depan.

Jika ingin menyelenggarakan training Jakarta dari Kubik Training bagi karyawan Anda, silahkan menghubungi Mona di nomor berikut ini: (021) 29 400 100 atau 0816-1615316.

Selamat menikmati program-program inovatif kami.

Salam SuksesMulia!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends