Training Goal Setting di BNI Syariah

Demi mencapai visinya untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, BNI Syariah menyelenggarakan sebuah program yang ditujukan bagi calon pemimpin perusahaan di masa depan, yaitu Officer Development Program (ODP).

Tentunya, dalam mempersiapkan kader yang akan menjadi pemimpin perusahaan di masa depan, dibutuhkan kompetensi-kompetensi yang mumpuni sebagai seorang pemimpin. Kemampuan goal setting atau menetapkan tujuan adalah salah satu kompetensi yang penting dimiliki oleh seorang calon pemimpin. Kemampuan ini diharapkan dapat membantu dirinya, baik pribadi maupun tim untuk mencapai tujuan-tujuan yang hendak dicapai, baik bagi pribadi maupun tim.

Ketika seorang pemimpin sudah memiliki target dan tujuan apa yang hendak dicapai, maka pekerjaannya akan semakin terarah dan memiliki perencanaan yang matang atas pekerjaan-pekerjaan yang hendak dilakukan.

Training Goal Setting di BNI Syariah

Peserta ODP yang sebagian besar adalah fresh graduate dianggap perlu mendapatkan pelatihan mengenai goal setting, untuk dapat menentukan tujuan, menentukan strategi apa saja yang akan digunakan, dan juga tentunya untuk menetapkan target apa yang harus dicapai kedepannya sebagai seorang calon pemimpin di Bank BNI Syariah.

Karena itu, pada tanggal 9 Februari 2017 yang lalu di Jakarta, BNI Syariah bekerjasama dengan Kubik Leadership mengadakan Training Goal Setting bagi para karyawan fresh graduate ini. Harapannya setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat memahami pentingnya penetapan target dan dampaknya terhadap keberhasilan pekerjaannya, serta dapat menggerakkan tim untuk mencapai target kerja yang telah ditetapkan bersama.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends