Sebagai operator seluler nomor tujuh terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan lebih dari 100 juta dalam satu negara per Mei 2011, Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia saat ini. Telkomsel memiliki pangsa pasar sebesar 51% dengan 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007 sehingga kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan.

Keberhasilan Telkomsel dalam memimpin pasar di tanah air tentunya tidak lepas dari tangan-tangan dingin pemimpin yang berada di dalamnya termasuk pada jenjang supervisor, dimana SDM di dalamnya dituntut untuk memiliki 4 kompetensi yaitu innovation, entrepreneurial insight, planning and organizing serta facilitating change. Untuk itulah sejumlah 25 orang pemimpin pada jenjang supervisor di area 3 pada 27-29 Januari 2015 lalu mengikuti pelatihan kepemimpinan Great People Development Program Mandatory for Supervisor yang diadakan oleh Kubik Training.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan

Diskusi kelompok membahas review materi hari pertama

Peserta yang hadir mendapatkan pembekalan dari Expert Trainer Sjaiful Hamdi Naumin selama 3 hari. Sebagai pemimpin, peserta diajak untuk memahami pentingnya kemampuan dalam memimpin diri sendiri atau self leadership, karena ini merupakan fondasi dasar untuk memimpin orang lain termasuk para bawahan mereka nantinya. Peserta pun dikenalkan dengan 3 Prinsip Dasar untuk mampu memimpin diri sendiri yaitu arah, kendali dan juga integritas, dengan harapan setelah memahami ketiga prinsip ini mereka mampu menjadi pemimpin yang mengantarkan Telkomsel sebagai pemimpin pasar tingkat dunia di masa depan.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends