amsKubik Training kembali menyelenggarakan Inspirational Seminar and Team Building Program, sebuah program seminar dan pelatihan tim, untuk Agro Mandiri Semesta (AMS).  Seminar dan pelatihan ini diikuti oleh kurang lebih 110 peserta yang merupakan Dewan Direksi, Manajer, dan Kepala Departemen AMS dari seluruh cabang se-Indonesia.  Seminar dan pelatihan diadakan tanggal 28 Januari 2014 di ruang Teluk Jakarta Hotel Mercure Ancol, Jakarta.  Para peserta didampingi oleh Master Trainer Kubik Training, Bapak Jamil Azzaini (JA); 9 orang fasilitator yakni M. Fahmi Fauzi, Dian Kusumawardhani, Ade Yusandi, Averroes Oktaliza, Imam Choirul Roziqin, Grace Sinaga, Ajeng Liana Sari, Fatma Sherena, dan Mia[MFF1] ; PIC pelatihan Lissa Pratiwi, serta training officer Edy Budi.

Peserta sangat antusias mengikuti sesi pertama, yaitu seminar inspirasi dengan tema Tabung Energi Positif (Epos) dan Hukum Kekekalan Energi (HKE) yang dibawakan dengan sangat atraktif oleh JA.  Di dua sesi berikutnya, peserta mengikuti Team Building Program dalam bentuk berbagai macam simulasi, yaitu Tebak Gambar Berantai, Finding Artefact, Kartu Tugas, Bendera Merdeka, Hunter and Mission, serta tantangan final yaitu Tower Building.

Di sesi ke empat, peserta mengikuti sesi Debrief dan Penggalian Insight yang dipandu oleh trainer Andra Donatta (AD).  Bersama-sama dengan trainer AD, peserta membahas apa saja yang terjadi selama simulasi sebelumnya serta perilaku apa yang diharapkan muncul dari peserta selama simulasi tersebut.  Di akhir sesi dipilihlah salah satu kelompok sebagai kelompok terbaik yang mendapatkan apresiasi berupa buku “ON” yang ditulis oleh JA.


 [MFF1]Nama lengkap??

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends