Surat Untuk Leader

Oleh Jamil Azzaini, Direktur Kubik Group

Saya yakin, seorang leader yang baik seperti Anda pastilah telah menyiapkan banyak leader untuk bisa menggantikan atau membantu peran kepemimpinannya. Karena bila peran seorang leader tidak bisa tergantikan itu pertanda institusi bisnis yang Anda pimpin sedang menggali kubur untuk kebangkrutan. Seorang leader yang tidak tergantikan bukanlah anugerah tetapi malapetaka. Sebab seorang leader itu seyognyanya sibuk membangun timnya bukan sibuk hanya mengembangkan dirinya saja.

Saat ini, saya menemukan banyak fakta bahwa leader-leader yang disiapkan oleh berbagai perusahaan begitu hebat menyelesaikan tantangan yang diberikan. Namun sayangnya banyak yang belum siap menghadapi tantangan dan perubahan baru yang begitu dramatik.

Pembekalan dan pengalaman masa lalu ternyata banyak yang tidak “compatible” dengan perubahan baru yang ada di dalam dunia bisnis. Masa lalu memang mereka mampu menebar prestasi tetapi masa kini dan masa depan benar-benar masih misteri bagi sebagian besar leader yang sudah disiapkan. Mereka gamang menghadapi era yang distruptif kali ini.

Tetangga saya, seorang terapis jiwa, bercerita kepada saya bahwa jumlah rawat inap di kliniknya meningkat dan sebagian besar dari mereka adalah leader yang stress. Menjadi leader yang seharusnya membahagiakan namun justeru menjadi pemicu penyakit kejiwaan. Menyedihkan. Saya berharap, Anda tidak termasuk di dalamnya.

Saya dan tim saya juga menemukan banyak fakta bahwa banyak owner bisnis yang justeru menjadi budak dari bisnis yang dijalani. Dulu, mereka membuka bisnis karena ingin punya kebebasan waktu dan finansial tapi faktanya waktunya habis untuk mengelola bisnis dan finansialnya juga tidak melesat seperti yang mereka harapkan.

Melihat fakta-fakta tersebut di atas, saya dan tim saya yang sudah berkomitmen untuk menjadi PENGUNGKIT keberhasilan bagi banyak orang dan perusahaan, terus berdiskusi, melakukan riset dan kajian untuk bisa membantu banyak leader. Hasilnya, leader yang dibutuhkan saat ini adalah REVOLEADER, seorang leader yang siap menghadapi perubahan yang dramatik seperti saat ini.

  Pelatihan Kepemimpinan di PT Bio Farma

Untuk membantu para leader menjadi REVOLEADER ternyata pendekatan yang efektif bukan melalui training tetapi dalam bentuk coaching workshop. Meski produk ini dikeluarkan oleh Kubik, saya sebagai CEO dan master trainer di perusahaan ini tidak ikut menjadi coach karena memang saya tidak ahli dalam bidang ini. Saya akan menjadi peserta bersama Anda.

Saya ingin menjadi REVOLEADER sama seperti Anda. Saya tidak ingin jabatan CEO malah membuat saya stress dan tidak bisa tidur nyenyak serta tidak menikmati hidup. Saya ingin menjadi leader yang bukan hanya siap menghadapi perubahan tetapi juga mampu membuat banyak terobosan revolusioner di bisnis yang saya tekuni. Jabatan leader, menjadi salah satu “legacy” dalam hidup yang saya jalani.

Mari kita belajar bersama pada tanggal 15  – 16 September 2016 di Park Line Hotel Kuningan, Jakarta. Pesan kursi belajar yang nyaman ke 082-111-999-022 segera. Saya sudah pesan dua kursi untuk saya dan “soulmate” saya yang juga sebagai CEO di perusahaan yang ia pimpin.

 

***

Kubik Training, Coaching dan Consulting menghadirkan workshop coaching pada tanggal 15-16 September 2016 di The Park Lane, Kuningan Jakarta bagi Anda yang ingin menjadi sekaligus melahirkan REVOLEADER.

Daftarkan diri Anda segera untuk mendapatkan petunjuk praktis dan strategis dalam membentuk para leader yang siap menghadapi berbagai macam tantangan.

Informasi lebih lanjut hubungi (021) 29-400-100 atau 082-111-999-022.

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends