AHM-newBicara Tentang Aman

Di akhir menjelang habisnya bulan April, tepatnya tanggal 22-24 April tim Kubik kembali bertemu dengan calon trainer dari perwakilan main dealer AHM di seluruh Indonesia. Di training kali ini adalah sebuah pengalaman yang berbeda. Kenapa?? Karena seluruh perwakilan main dealer adalah para trainer dan calon trainer safety riding. Yang secara otomatis selama training kita akan membahas mengenai safety riding.

Training ini bertujuan untuk mencetak para  trainer yang handal, khususnya dibidang safety riding. Training ini dirasa penting oleh AHM, karena sosialisasi safety riding harus dilakukan dengan cara yang mudah diterima oleh masyarakat. Para trainer nantinya harus memberikan training ini dari mulai anak-anak TK, SD, SMP, SMA, masyarakat umum atau bahkan anggota klub motor. Oleh karena itu para trainer harus memiliki kemampuan untuk dapat masuk dan menyampaikan informasi safety riding di setiap karakter dan usia peserta yang berbeda.

Training kali ini memberikan atmosfer semangat yang begitu besar dari para peserta. Walaupun kali ini adalah training TFT dengan jumlah peserta yang paling sedikit yaitu hanya 14 orang, namun semangat dan antusiasnya tiada tandingannya. Semangat terus untuk menyebarkan virus safety riding. Salam Satu Hati…….

 

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends