SuksesMulia Self Leadership Training Komunitas Tangan Di Atas

Kubik Leadership / Innovate For Impact

TDA atau Tangan Di Atas merupakan komunitas bisnis (non-profit) yang bervisi menjadi pengusaha yang gemar berbagi dalam upaya menumbuhkan kewirausahaan di Indonesia.

Komunitas yang berlapiskan generasi baru calon-calon pengusaha Indonesia ini diisi oleh orang-orang muda, usia 25-40 tahun, educated people, pembelajar cepat, aplikatif yang cerdas, yang dengan kesadaran penuh memilih jalur wirausaha sebagai jalan SuksesMulia.

Pada tanggal 25-26 November 2017 yang lalu, bertempat di Bogor, TDA mengadakan program pelatihan SMSL (SuksesMulia Self Leadership) yang ditujukan secara khusus bagi calon-calon member TDA yang akan ikut bergabung dalam komunitas Tangan Di Atas. Selain dikhususkan untuk calon-calon member baru (kaderisasi), TDA Leadership Camp ini juga terbuka untuk member yang sudah bergabung dengan Komunitas TDA Indonesia.

SuksesMulia Self Leadership Training Komunitas Tangan Di Atas

Sebelumnya Komunitas TDA Indonesia sudah pernah melakukan TDA Camp yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Jawa Timur, Batam, Palu, Banten, Makasar, Lampung, dsb. Namun, acara TDA Camp tersebut terdiri dari agenda yang beragam atau tanpa standar khusus.

President TDA ke-5 ingin mendesain ulang kembali TDA Camp dengan memfokuskan kepada training Self Leadership dan kegiatan Amazing Race terkait nilai-nilai TDA. Beliau mengatakan bahwa sebelum para peserta dapat masuk kepada materi lain seperti bisnis dan keahlian lainnya, mereka harus dibekali dengan training Self-Leadership dan sosialisasi nilai-nilai yang ada di Komunitas TDA Indonesia, terlebih bagi calon-calon member yang akan bergabung.

Dari pelatihan SuksesMulia Self Leadership ini diharapkan peserta paham dengan nilai-nilai TDA (Silaturahim, Integritas, Open-minded, Action-oriented, & Keseimbangan) dan mampu memimpin dirinya sendiri, sehingga peserta dapat memiliki visi diri, accountability dan integritas yang kuat, serta memiliki responsibility.

  Materi Leadership di Telkomsel 14-16 September 2015

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends