bri-syariahSuksesMulia Personal Mastery

PT. Bank BRISyariah saat ini merupakann bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. Berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah untuk kehidupan lebih bermakna, melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Untuk itulah PT.Bank BRISyariah pada tanggal 04 Juli 2014 yang lalu bersama dengan PT. Kubik Kreasi Sisilain memberikan pembekalan bagi para Unit Financing Officer (UFO). Para peserta mendapatkan pembekalan dari 2 orang trainer Kubik yaitu Bapak Jamil Azzaini di sesi 1 yang menjelaskan mengenai konsep SuksesMulia. Pada sesi ini peserta diajak untuk meluruskan paradigma, apa tujuan mereka bekerja dengan menjalankan peran sebagai UFO di PT. BRISyariah.

Selain itu peserta juga mendapatkan pembekalan dari Coach Fauzi Rachmanto mengenai teknik komunikasi khususnya dalam hal menggali informasi agar mampu membaca karakter nasabah yang diwawancarai mulai sesi 2 sampai dengan sesi 4. Pada sesi ini peserta melakukan beragam ativitas mulai dari melakukan pemetaan dengan menggunakan customer map empathy sampai dengan berlatih mendengar dan juga berlatih mengajukan pertanyaan kepada nasabah.

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends