SuksesMulia Personal Mastery Training di Bank Mandiri

Tantangan ke depan yang semakin kompleks dan kebutuhan untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah membuat Bank Mandiri perlu melakukan transformasi bisnis dan pengelolaan organisasi secara berkelanjutan. Untuk itu, Bank Mandiri telah mencanangkan transformasi Tahap III 2015-2020.

Visi jangka panjang Bank Mandiri adalah “To be The Best Bank in ASEAN by 2020”, atau menjadi Bank terbaik di ASEAN tahun 2020. Untuk mencapai visi tersebut, strategi pertumbuhan Bank Mandiri ke depan akan difokuskan pada 3 (tiga) area utama, yaitu: memperkuat leadership, menjadi Bank pilihan nasabah di segmen retail, dan mengintegrasikan bisnis di semua segmen yang ada di Bank Mandiri.

SuksesMulia Personal Mastery Training di Bank Mandiri

Ketiga area fokus tersebut juga akan didukung dengan penguatan organisasi untuk memberikan solusi layanan terpadu, peningkatan infrastruktur (kantor cabang, IT, operations, risk management) serta penguatan sumber daya manusia. Dalam hal penguatan SDM ini, Bank Mandiri pada tanggal 12 November 2016 yang lalu mengadakan SuksesMulia Personal Mastery Training bagi para karyawannya setingkat staf hingga direktur.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, para karyawan Bank Mandiri tidak menjadikan pekerjaan sebagai beban dan terus bersemangat dalam bekerja meski kondisi ekonomi global sedang kurang baik. Mereka diharapkan untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya kepada Bank Mandiri apapun kondisi yang sedang terjadi.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends