Produktivitas Kerja Meningkat, Target Mudah Didapat

 

Memasuki awal tahun 2016, setiap perusahaan pastinya sudah menyiapkan rencana kerja masing-masing selama setahun mendatang. Apa target yang ingin diraih, berapa keuntungan yang ingin dicapai, bagaimana strategi untuk menjalankannya, dan lain sebagainya.

Namun, target yang sudah ditentukan hanya menjadi angan kosong belaka manakala karyawan yang ditunjuk tidak bersungguh-sungguh mencapainya.

Ketika diberikan target kerja yang tinggi, mereka pesimis untuk bisa meraihnya karena mereka tidak benar-benar fokus pada mengejar target. Ditambah lagi, kurangnya semangat juang akibat tidak adanya atmosfer kerja yang kompetitif juga membuat mereka cenderung lambat dalam menuntaskan pekerjaan.

Apakah perusahaan Anda memiliki karyawan dengan perilaku di atas? Jika ya, silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Kubik Training memiliki sebuah modul pelatihan yang dirancang khusus bagi karyawan dengan produktivitas kerja yang rendah.

Selama pelatihan, peserta akan diberikan keyakinan yang kuat bahwa mereka memiliki kemampuan taktis dalam meraih target kerja yang tinggi, serta mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat menghambat pencapaiannya. Mereka menjadi lebih berani menetapkan target kerja yang tinggi dan lebih fokus dan bersungguh-sungguh mengejar target.

Tak hanya itu, mereka kini mampu menemukan cara-cara baru untuk mencapai target yang ditetapkan dan mengalokasikan seluruh sumber daya yang dimiliki secara optimal. Mereka berani bersaing secara sehat demi kepentingan perusahaan.

Jika setiap karyawan di perusahaan Anda memiliki karakter seperti di atas, bukan mustahil perusahaan Anda akan dapat mencapai bahkan melampaui target di akhir tahun nanti. Segera hubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100 dan rasakan impactnya bagi kesuksesan perusahaan Anda.

Salam SuksesMulia!

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends