Training Sukses Mulia Personal Mastery (SMPM) yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Bandung pada 27 Januari 2015 merupakan insertion pada agenda tahunan PT Indofood CPB Tbk. Agenda tahunan ini berlangsung selama dua hari dan training SMPM dilaksanakan pada hari kedua berdasarkan agenda tersebut. Training ditujukan kepada para peserta agenda tahunan yang tidak diwajibkan mengikuti sesi presentasi internal PT Indofood CPB Tbk. Peserta training berada pada level supervisor sampai manajer PT Indofood CBP Tbk dari seluruh Indonesia.

Acara ini berlangsung selama satu hari dan dihadiri oleh 53 orang peserta (sesi pertama sampai dengan ketiga), sementara sesi keempat dihadiri sekitar 150 orang peserta. Sesi pertama dan kedua disampaikan oleh trainer Dodi Rustandi. Sedangkan sesi ketiga dan keempat disampaikan oleh trainer Jamil Azzaini. Namun cara penyampaian trainer pada sesi terakhir berbeda, yaitu seperti seminar motivasi, bukan kelas training seperti biasanya.

Mayoritas peserta yang mengikuti kelas training terlihat sangat antusias. Mereka sudah sangat akrab satu sama lain sehingga selama training seringkali bercanda atau melontarkan celetukan kepada peserta lainnya. Suasana yang terbangun di dalam kelas pun menjadi hangat dan ramai. Bahkan dalam aktivitas ice breaking dan games “to have”, peserta terlihat begitu bersemangat hingga banyak yang berjatuhan dan ada yang sedikit terluka, namun mereka tetap mengikuti jalannya training dengan ceria. Tidak hanya peserta yang merasa antusias, para pimpinan dari PT Indofood CPB Tbk juga menyampaikan hal yang sama. Apresiasi bahkan disampaikan oleh salah satu Kepala Divisi. Beliau merasa sangat terkesan dengan cara penyampaian trainer dan materi yang disampaikan.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends