Total E&P Indonesia adalah perusahaan internasional yang bergerak dalam bidang operasi energi dan manufaktur kimia, terutama dalam bidang industri minyak dan gas. Seperti halnya perusahaan lain yang terkena dampak VUCA, kinerja bisnis Total E&P Indonesia juga menurun secara signifikan dikarenakan anjloknya harga minyak dunia.

Seminar Motivasi di PT Total E&P Indonesia

Berbagai perubahan yang terjadi akibat penurunan bisnis ini tentunya membuat karyawan merasa waswas, sehingga mereka membutuhkan dukungan lebih dari pihak keluarga.

Karena itulah, pada seminar yang dibawakan oleh Jamil Azzaini di Jakarta pada hari Minggu, 24 Juli 2016 yang lalu, para karyawan ditekankan untuk menjalankan Work Life Balance, yaitu bekerja keras dengan tetap menyeimbangkan kegiatan di luar pekerjaan, termasuk membangun kedekatan dengan keluarganya.

Pada seminar ini, anak-anak para karyawan yang berusia 5-15 tahun turut serta memberikan kejutan dan motivasi dengan mempersembahkan penampilan kepada orangtua mereka. Diharapkan setelah mengikuti seminar ini, para peserta yang merupakan karyawan Total E&P Indonesia dari berbagai level semakin termotivasi menjadi insan unggul melalui dukungan orang terdekat mereka.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends