Seminar Motivasi di PT Castrol Indonesia

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Persaingan bisnis oli saat ini kebanyakan bersifat transaksional dan materialistis, sehingga berdampak pada pola pikir Bike Point yang kurang memiliki motivasi dalam melakukan pencapaian target reguler. Karena itu, pihak Castrol memberikan seminar kepada para pemilik Bike Point untuk memotivasi mereka agar mencapai target lebih dan menjaga loyalitas partnership dengan Castrol.

Castrol Bike Point sendiri adalah istilah untuk bengkel yang sudah menjadi partner Castrol yang selalu memprioritaskan produk Castrol kepada konsumen dibandingkan dengan produk lainnya di bengkel, walaupun di Bike Point tidak eksklusif hanya menjual produk Castrol.

Seminar Motivasi di PT Castrol Indonesia

Seminar ini masuk dalam acara Castrol Bike Point Festival yang merupakan gabungan dari event Bike Point Conference dan event puncak Castrol Mechanic Contest 2017 untuk memilih mekanik terbaik dari Bike Point seluruh Indonesia. Event ini akan dihadiri oleh Bike Point dari seluruh Indonesia yang terdiri dari 1.100 Bike Point peserta Castrol Mechanic Contest 2017, 2.100 Peserta Conference Castrol Bike Point dan internal PT Castrol Indonesia.

Seminar ini berlangsung tanggal 10 Agustus 2017 di Jakarta dengan peserta seminar adalah 100 pemilik Bike Peserta Mechanic Contest 2017 dan 100 pemilik Bike Point peserta Conference dari beberapa kota besar di Indonesia.

Diharapkan setelah mengikuti seminar motivasi ini para peserta merasa memiliki semua properti dan identitas Bike Point yang sudah diinvestasikan oleh Castrol, dapat semakin meningkatkan pelayanan untuk menjaga kepuasan pelanggan dan menjaga image positif Bike Point di mata pelanggan, serta lebih mengedepankan produk Castrol dibandingkan dengan produk yang lain.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends