Seminar Motivasi di Pegadaian

Pegadaian sebagai BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas, dan aneka jasa, setiap tahunnya mengadakan rangkaian acara yang terdiri dari seminar dengan mengundang pembicara eksternal dan juga mengadakan beberapa agenda internal.

Tentunya setiap tahun Pegadaian memiliki target-target yang hendak dicapai, guna mendukung peningkatan kualitas dan kinerja dalam organisasi. Di tahun ini, Pegadaian kembali mengadakan acara tahunan untuk terus meningkatkan kualitas dan target kerja karyawannya, dengan menopang semangat mereka, terutama yang berada di jajaran pemimpin.

Karena itu, pada tanggal 17 Februari 2017 yang lalu, Pegadaian mengundang Kubik Leadership untuk mengisi seminar motivasi yang diselenggarakan di Jakarta bagi para pemimpin yang terdiri dari pemimpin wilayah, deputi bisnis, deputi operasional, inspektur wilayah, pemimpin cabang, asisstant manager.

Seminar Motivasi di Pegadaian

Para pemimpin ini tentunya memiliki tim untuk mencapai target organisasi di tahun ini. Namun, terdapat kendala yang mereka alami, salah satunya adalah jumlah SDM yang sangat terbatas. Adanya keterbatasan jumlah SDM ini dirasa cukup mengganggu performa dan dinamika dalam organisasi, sehingga perlu kerja dan strategi yang ekstra guna mendukung tercapainya target kinerja operasional di masing-masing wilayah.

Dengan adanya kondisi yang dialami oleh para pemimpin unit kerja, perlu diadakan sebuah recharge motivasi dan pengetahuan yang diadakan melalui seminar, untuk meningkatkan semangat dan tentunya menumbuhkan ide-ide cemerlang dalam mengatasi kendala keterbatasan SDM, dan kendala lainnya untuk mewujudkan target kinerja operasional yang maksimal.

Diharapkan setelah mengikuti seminar motivasi dari Kubik Leadership, para peserta mempunyai keyakinan dan spirit yang kuat untuk mencapai target yang telah ditetapkan dengan keterbatasan SDM yang ada.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

  Kiat Memenangkan Kompetisi Bisnis

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends