Seminar Motivasi di Kantor Pajak Wajib Pajak Besar

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Dalam rangka mensukseskan program pengawasan 100 Wajib Pajak terbesar dan Knowing Your Taxpayers, pimpinan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menginstruksikan untuk melakukan pelayanan dan pengawasan secara intensif terhadap 100 Wajib Pajak terbesar di masing-masing Kantor Pajak Wajib Pajak Besar (KPP).

Saat ini DJP sendiri memiliki target pendapatan Pajak Nasional sebesar 1,360 Triliun, yang 40% diantaranya disumbang oleh Kantor Wajib Pajak Besar. Sayangnya target Kantor Wajib Pajak Besar di semester pertama lalu masih belum dapat tercapai. Target Pajak ini didapatkan dari berbagai Industri di Indonesia yang memiliki jumlah Pajak tertinggi, seperti Telkomsel, Bank BCA, Garuda Indonesia, dan perusahaan-perusahaan Oil dan Gas.

Nantinya setiap staff yang ditentukan akan diberikan amanah untuk memegang 1 account perusahaan tertentu dan akan bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh hak dan kewajiban perpajakan Wajib Pajak perusahaan tersebut. Di sisi lain, dari target pajak yang telah ditetapkan, menyumbang 75% APBN sehingga apabila tidak tercapai maka akan sangat berpengaruh pada APBN.

Karena hal tersebut, Kubik Leadership pada tanggal 12 Juli 2017 yang lalu diamanahi untuk memberikan suntikan motivasi kepada para peserta agar di semester 2 nanti lebih bersemangat mencapai target. Selepas seminar motivasi ini, para peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan ke Wajib Pajak dengan sepenuh hati, mempertahankan integritas, serta lebih professional dalam bekerja dengan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends