Seminar Motivasi di Bank Mandiri

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Bank Mandiri pada tanggal 10 Maret 2017 yang lalu bekerjasama dengan Kubik Leadership mengadakan program bertajuk Born A Champion di Solo, Jawa Tengah. Seminar ini merupakan lanjutan dari seminar yang telah diadakan sebelumnya pada tanggal 24 Februari 2017 di Malang kepada para Team Leader Commercial Banking (CMB) se-Indonesia.

Perbedaan pada seminar ini, pesertanya merupakan staff dari Team Leader tersebut, serta didominasi oleh Gen Y. Hanya ada 8 orang dari jumlah keseluruhan peserta yang Gen X.

Seminar Motivasi di Bank Mandiri

Latar belakang diadakannya program ini adalah adanya reorganisasi Bank Mandiri di tahun 2015 yang memberikan perubahan alur koordinasi bagi sejumlah bagian, salah satunya Bagian CMB. Dampak dari reorganisasi tersebut memengaruhi performa dari CMB sendiri. CMB yang sebelumnya sangat solid saat penilaian dilakukan oleh pusat, kesolidannya menjadi menurun saat penilaian dilakukan oleh wilayah.

Akibat dari dinamika yang terjalin antara CMB dan pihak wilayah, pihak Direksi CMB melihat perlunya dikuatkan kembali 4 perilaku yang harus dimiliki CMB (Disiplin, Percaya Diri, Tangguh, dan Kolaborasi) serta nilai-nilai di Bank Mandiri yaitu TIPCE (Trust, Integrity, Profesionalism, Customer Focus, Excellence).

Diharapkan setelah mengikuti seminar ini, peserta yang kerap berhubungan dengan customer secara langsung dan harus menghadapi kemungkinan adanya penolakan dari kredit yang diajukan customer, tidak mudah down dengan kondisi tersebut dan memiliki ketangguhan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends