Seminar Motivasi di Bank Indonesia

Bank Indonesia sebagai bank yang memiliki visi mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah untuk pembangunan nasional jangka panjang yang berkesinambungan, ingin menjamin agar pelaksanaan tugas pokoknya, yaitu  Moneter, Perbankan, dan Sistem Pembayaran dapat berjalan lancar, efektif, dan efisien.

Maka untuk mencapai visinya tersebut, pada tanggal 29 Oktober 2016 yang lalu, Bank Indonesia mengadakan seminar motivasi di kantor wilayah Mataram untuk para stakeholdernya. Stakeholder di sini adalah para pelaku usaha yang berasal dari 9 sektor (industri, jasa, kelautan, pertanian, perbankan, dll) baik skala kecil, menengah, maupun atas. Karena yang datang berasal dari berbagai sektor industri, maka pesertanya juga beragam, ada yang dari perbankan sampai petani.

Seminar Motivasi di Bank Indonesia

Acara yang dinamakan Gathering SKDU atau Temu Responden ini diadakan sesuai dengan Program Kerja Fungsi Data dan Statistik Ekonomi dan Keuangan tahun anggaran 2016. Acara ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka mempererat hubungan baik yang selama ini telah dijalin dengan responden SKDU dan juga untuk meningkatkan pemahaman responden terhadap kegiatan survei yang dilakukan oleh BI.

Secara umum, outcome yang diharapkan dari sesi seminar ini adalah agar peserta lebih termotivasi dalam menjalankan usahanya dan tetap bersemangat menghadapi kondisi perekonomian global yang sedang melemah, sehingga mereka masih tetap bisa memotivasi para stafnya, dimana ada yang memiliki pegawai sampai dengan ribuan orang (untuk para GM Pabrik).

Mereka diharapkan dapat terus memberikan yang terbaik dan menjadi orang yang bermanfaat baik bagi orang-orang di sekitarnya, maupun bagi dirinya sendiri.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends