Seminar Motivasi dan Team Building di PDAM Bogor

//Seminar Motivasi dan Team Building di PDAM Bogor

Seminar Motivasi dan Team Building di PDAM Bogor

Seminar Motivasi dan Team Building di PDAM Bogor

Kubik Leadership / Innovate For Impact

PDAM Bogor ingin mewujudkan pelayanan yang mandiri, handal dan terpercaya kepada para pelanggan setia mereka sesuai dengan motto yang diusung yaitu “Unggul Dalam Pelayanan”. Karena itu, pada tanggal 27-28 Desember 2017 yang lalu, mereka mengadakan seminar motivasi dan team building di daerah Sukaraja, Bogor.

Acara ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh bagian SDM PDAM Bogor untuk pembaca meteran yang dinamakan “pembinaan pembaca meter”. Setiap tahunnya, program pelatihan yang ditujukan untuk pembaca meter memiliki sasaran pelatihannya masing-masing, sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan kepada pembaca meteran.

Seminar Motivasi dan Team Building di PDAM Bogor

Para pembaca meter merupakan ujung tombak perusahaan, gerbang pendapatan, serta penentu kinerja PDAM. Pada tahun ini, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh bagian SDM dan Koor Pembaca Meter, disimpulkan bahwa mereka masih kurang memiliki tanggungjawab dan kedisiplinan diri. Oleh karena itu, program ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk memiliki sikap bertanggungjawab pada pekerjaan yang dilakukan.

Acara ini dimulai dengan pemberian seminar yang akan dibawakan oleh trainer Jamil Azzaini pada pagi hari sampai dengan siang hari, kemudian dilanjutkan dengan team building dari siang hari sampai dengan sore hari, dan pada malam harinya akan diselenggarakan malam keakraban. Keesokan harinya akan dilanjutkan dengan team building yaitu final games dari pagi hingga siang hari, dan ditutup dengan pemberian materi internal dari PDAM.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends
2018-04-05T15:29:58+00:00 December 28th, 2017|Tags: , , , |

Leave A Comment