Seminar dan Team Building Program di Telkom Group

Sebagai perusahaan telekomunikasi, Telkom Group terus mengupayakan inovasi di sektor-sektor selain telekomunikasi, serta membangun sinergi di antara seluruh produk, layanan dan solusi, dari bisnis legacy sampai New Wave Business.

Untuk menjalankan portofolio bisnisnya, Telkom Group saat ini memiliki empat anak perusahaan, yakni PT. Telekomunikasi Indonesia Selular (Telkomsel), PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin), PT. Telkom Metra dan PT. Daya Mitra Telekomunikasi (Mitratel).

Telkom Group ingin meningkatkan kompetensi para supervisor mereka dari berbagai fungsi/unit yang baru diangkat menjadi manajer. Kompetensi itu ialah persuasiveness, yaitu mampu menggunakan teknik dan pendekatan yang tepat untuk menanggulangi resitensi/penolakan dan team work, yang berarti mampu menyelaraskan tujuan individu dengan tujuan tim serta mampu mendukung keputusan yang disepakati bersama.

Seminar dan Team Building Program di Telkom Group

Untuk mencapai tujuan tersebut, Telkom Group mengadakan seminar inspirasi dan team building program pada tanggal 8 Februari 2017 yang lalu di Bandung. Acara yang berlangsung selama 3 hari ini merupakan bagian dari kegiatan Great People Development Program (GPDP) Telkom Indonesia, yang terdiri dari 2 hari pembekalan inclass dan 1 hari kegiatan outdoor.

Kegiatan outdoor yang akan dilakukan diberi nama SMART Adventure karena menggabungkan proses kegiatan manual dan digital (via QR Code dan sharing di social media/youtube). Diharapkan melalui pelatihan ini, para peserta yang merupakan leader dapat memimpin anak buahnya untuk secara kontinyu mencapai target yang telah ditetapkan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends