Sales Champion Training Program di CIMB Niaga

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Bergabungnya LippoBank ke dalam CIMB Niaga merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara. CIMB Niaga kini menawarkan nasabahnya layanan perbankan yang komprehensif di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan di bidang perbankan ritel, UKM dan korporat dan juga layanan transaksi pembayaran.

Dengan komitmennya pada integritas, ketekunan untuk menempatkan perhatian utama kepada nasabah dan semangat untuk terus unggul, CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini, termasuk salah satunya dengan mengadakan pelatihan dan pengembangan SDM.

Pada tanggal 6-7 Maret 2017 yang lalu, CIMB Niaga mengadakan Sales Champion Training Program untuk para Sales Champion CIMB Niaga. Sales Champion merupakan istilah yang digunakan CIMB Niaga bagi para Sales Credit Loan untuk Small Medium Enterprise Division (SME Div. – Bisnis UKM) yg memiliki High Performance & High Achievement.

Sales Champion Training Program di CIMB Niaga

Dalam pelatihan ini, peserta diberikan pembekalan Soft Skills terkait Interpersonal Skill (Communication Skill or Influencing Skill) dan Basic Industrial Knowledge (Business Knowledge) terkait bisnis yang dijalankan oleh prospect client, yang bertujuan untuk meningkatkan Level of Confidence para Sales Champion pada saat bertemu dengan prospect client, sehingga probability untuk menjadi Deal menjadi lebih besar.

Diharapkan setelah mengikuti Sales Champion Training Program ini peserta terdorong untuk menjadi sales champion yang go to next level, dengan cara menampilkan standard diri yang lebih baik dari hari ini dan 3 critical behavior serta ‘a better CIMB Niaga’, sebagai kunci meraih capaian target yang secara kontinyu terus meningkat.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends