Quality Culture Main Event di Boehringer Ingelheim

Boehringer Ingelheim adalah sebuah perusahaan farmasi Jerman yang didirikan pada tahun 1885 oleh Albert Boehringer. Sebagai salah satu dari 20 perusahaan farmasi terkemuka di dunia, Boehringer Ingelheim pada hari Kamis, 17 November 2016 yang lalu mengadakan Quality Culture Main Event di Bogor, Jawa Barat untuk menciptakan dan menghidupkan Quality Culture atau budaya fokus pada kualitas di lingkungan kerja mereka.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan ‘Quality Culture Journey’ yang sedang diadakan oleh Boehringer Ingelheim site Bogor.

Quality Culture Main Event di Boehringer Ingelheim

Rangkaian acara yang sudah dimulai sejak bulan September tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantarnya QC Pre Event, dimana ada berbagai lomba yang diadakan; QC Workshop, dimana peserta mendapatkan pembekalan mengenai ‘bagaimana membangun Quality Culture’ di lingkungan pekerjaan, sesuai dengan job desc-nya masing-masing; dan QC Main Event, dimana ada Quality games dan inspirational session dari Jamil Azzaini.

Peserta yang hadir adalah seluruh karyawan Boehringer Ingelheim site Bogor berjumlah sekitar 450 orang. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta menjadi semakin yakin dan terdorong untuk menghidupkan Quality Culture dalam keseharian mereka dengan penuh semangat untuk memenuhi harapan customer.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends