Program Pensiun Dini di Telkomsel

Telkomsel pada tanggal 29 Desember 2016 yang lalu mengadakan seminar inspirasi bagi para karyawannya setingkat staf hingga manajer di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Seminar ini merupakan bagian dari program PENDI (Pensiun Dini) yang ditawarkan oleh pihak manajemen Telkomsel kepada para karyawan.

Peserta yang mengikuti seminar ini merupakan karyawan Telkomsel yang mengajukan pensiun dini dengan kriteria sudah berumur minimal 40 tahun, dan masa kerja minimal 15 tahun. Alasan mereka mengajukan pensiun dini karena keinginan pribadi dengan berbagai alasan seperti kesehatan, keluarga, pribadi, menjalankan bisnis dan lain-lain.

Program pensiun dini ini merupakan program rangkaian. Acaranya dimulai dari pembukaan, penjelasan hak karyawan, sesi seminar, dan ditutup dengan penyerahan SK simbolis dari pihak manajemen Telkomsel.

Diharapkan setelah mengikuti sesi seminar dari Kubik yang dibawakan oleh trainer Sjaiful Hamdi Naumin, peserta semakin mantap dan yakin dengan keputusan yang telah mereka ambil. Selain itu para peserta juga diharapkan tetap bisa berhubungan baik dengan Telkomsel dan bisa lebih sukses lagi dimanapun mereka berada.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends