Program Pelatihan Karyawan di Telkomsel

Pada tanggal 5-8 September 2016 yang lalu, Telkomsel kembali menyelenggarakan program pelatihan karyawan di Jakarta bagi para supervisor dan manager mereka yang ditempatkan di Head Office.

Pada hari pertama, peserta diajak oleh trainer Adriano Giovani untuk mengidentifikasi performa kerja mereka yang memiliki nilai tertinggi (highest valueable) bagi customer internal/eksternal (kompetensi Customer Focus).

Di hari kedua, peserta diajak untuk merumuskan 1 tantangan/masalah untuk digarap/di-improve (Problem Assesment) dan menetapkan improvement outcome dengan standard tertinggi (kompetensi Strive for Excellence).

Program Pelatihan Karyawan di Telkomsel

Pada hari ketiga, mereka diberikan tantangan untuk menemukan solusi untuk bisa mencapai outcome (kompetensi Innovation) dan kemudian ‘menurunkan’ solusi tersebut menjadi sesuatu yang bisa dieksekusi/diimplementasi (kompetensi Execution Focus).

Di hari terakhir, para peserta kembali ditantang untuk ‘menjual’ solusi tersebut kepada pihak terkait (interpersonal skill), sehingga pada akhirnya dapat “mengikat” insight pembelajaran & membangun semangat berlomba-lomba mencapai pertumbuhan melalui kompetensi cue card.

 

Informasi training: hubungi Mona di 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends