ktbKubik Training bersama dengan PT. Kramayudha Tiga Berlian menyelenggarakan program Preventive Action to Prevent Customer Dissatisfaction Training bagi para Customer Satisfaction Officer, pada tanggal 26-27 November 2013. Program yang diselenggarakan di Harris Hotel Kelapa Gading ini diikuti oleh sebanyak 29 orang disetiap batch nya. Acara ini dibuka oleh Mr. Ohira dari KTB (MMC Network Group), dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Manajeman yaitu Bapak Arlan Marzuki, Bapak Budiman Sayuti, dan juga Bapak Hasman. Para peserta baik batch 1 maupun batch 2 diawal sesi berkumpul bersama untuk mendapatkan pembekalan materi oleh Master Trainer sekaligus Inspirator SuksesMulia yaitu Bapak Jamil Azzaini, setelah itu peserta di batch 1 juga mendapatkan pembekalan dari Coach Indrawan Nugroho dan juga Coach Ferlita Sari. Peserta di batch 1 pun didampingi 4 orang Fasilitator yaitu Sdri.Dian Kusumawardhani, Sdr.Rahmat Budiman, Sdri.Retno Prajanti dan Sdr.Ade Yusandi dengan Training Officer yaitu Sdr. Edi Budi. Peserta pertama-tama diberikan motivasi tentang pentingnya memberikan pelayanan dengan setulus hati, kemudian peserta diminta untuk melakukan refleksi sudahkah menjalankan perannya sebagai CSO mengacu pada ketentuan yang berlaku di Mitsubishi, kemudian peserta pun berkesempatan untuk memposisikan diri sebagai orang yang menikmati pelayanan, hingga merumuskan langkah-langkah tindakan corrective dan juga preventive untuk memenangkan pelanggan berdasarkan pain point yang ditemui pada customer journey.

=======================

Kubik Training bersama dengan PT. Kramayudha Tiga Berlian menyelenggarakan program Preventive Action to Prevent Customer Dissatisfaction Training bagi para Customer Satisfaction Officer, pada tanggal 26-27 November 2013. Program yang diselenggarakan di Harris Hotel Kelapa Gading ini diikuti oleh sebanyak 29 orang disetiap batch nya. Acara ini dibuka Bapak Budiman Sayuti. Para peserta batch 3 dan batch 4 diawal sesi berkumpul bersama untuk mendapatkan pembekalan materi oleh Master Trainer sekaligus Inspirator SuksesMulia yaitu Bapak Jamil Azzaini, setelah itu peserta di batch 3 juga mendapatkan pembekalan dari Coach Indrawan Nugroho dan juga Bapak Agus Susilo. Peserta di batch 3 pun didampingi 4 orang Fasilitator yaitu Sdri.Dian Kusumawardhani, Sdr.Rahmat Budiman, Sdri.Retno Prajanti dan Sdr.Ade Yusandi dengan Training Officer yaitu Sdr. Edi Budi. Peserta pertama-tama diberikan motivasi tentang pentingnya memberikan pelayanan dengan setulus hati, kemudian peserta diminta untuk merumuskan suatu definisi di masing-masing kelompok mengenai gambaran ideal peran seorang CSO dan melakukan refleksi sudahkah masing-masing peserta menjalankan perannya sebagai CSO mengacu pada gambaran ideal yang diutarakannya, setelah itu peserta pun berkesempatan untuk memposisikan diri sebagai orang yang menikmati pelayanan, hingga merumuskan langkah-langkah tindakan corrective dan juga preventive untuk memenangkan pelanggan berdasarkan pain point yang ditemui pada customer journey.

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends