Leadership training Pama FRIEND Program for SHE batch 7 diadakan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 17-20 Januari 2015 bertempat di Learning Center Pama Cileungsi. Peserta training adalah para Safety Officer dari berbagai site dan Head office di Pama dengan total peserta berjumlah 26 orang. Pelatihan ini bertujuan mencetak para SHE Warrior yang berdedikasi tinggi pada keselamatan kerja dengan nilai Tulus, Tegas, Tuntas.

Peserta akan dicetak untuk menjadi pejuang keselamatan bagi rekan-rekannya di lapangan, dimana mereka tidak ragu untuk mengingatkan dan mengajak teman-temannya agar bekerja dengan memfokuskan diri pada keselamatan. Peserta mulanya diajak untuk mampu memimpin dirinya sendiri dengan materi self leadership. Mereka diberikan pengetahuan bahwa seorang pemimpin harus memiliki 3 prinsip yaitu Arah, Kendali dan Integritas. Selain itu, para peserta juga diajak memahami teknik interpersonal skill dan influencing other agar komunikasi mereka bisa tersampaikan dengan baik kepada lawan bicaranya.

Pama 17-20 Jan 2

Pelatihan kepemimpinan ini memiliki beberapa cerita unik. Peserta dengan nilai terbaik selama pelatihan bernama Bu Eni, begitu sigap dalam melakukan berbagai hal dan selalu bersemangat di setiap sesinya. Padahal dia adalah seorang ibu yang masih menyusui dan harus pumping ASI setiap hari, namun ia selalu hadir tepat waktu bahkan menjadi yang terbaik di beberapa tantangan selama pelatihan. Sungguh dedikasi luar biasa yang mereka tunjukkan tak terbendung dengan keterbatasan yang dimiliki, menunjukkan bahwa mereka telah siap menjadi seorang pemimpin.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends