Hari Minggu, 27 Maret 2016, Kubik Training Academy (KTA) mengadakan acara enrichment bagi semua trainer, konsultan dan coach Kubik Group. Materi disampaikan oleh Bey Lasprina, Direktur Syafaat Marketing Communication mengupas tentang Personal Branding Trainer. Acara enrichment dari KTA ini dilakukan secara rutin setiap bulan dengan nara sumber yang berbeda.

Personal Branding Trainer

“Trainer yang ingin ahli dan dikenal di berbagai bidang justeru tidak akan menjadi siapa-siapa. Masing-masing trainer perlu memiliki spesifikasi keahlian yang dipilih, ditekuni dan diasah. Personal branding yang baik itu perlu pengakuan dari target market dan juga perlu pembuktian.” Begitu pesan Bey Lasprina.

Selaku pimpinan KTA, Dewi Ashuro menegaskan bahwa branding yang dibuat masing-masing trainer perlu sejalan dengan branding yang dibangun oleh Kubik selaku perusahaan. Diskusi yang hidup dalam acara itu membuat para trainer, konsultan dan coach Kubik Group semakin memahami dan mengerti bagaimana menyusun personal branding yang tepat.

 

Informasi training: hubungi Mona di 0816-1615316 atau 021-29400100

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends