Enam tahun lebih PT. Bank BRI Syariah hadir melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah. PT. Bank BRI Syariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRI Syariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sebagai sarana untuk mencapai tujuan tersebut, Kubik memberikan Training Sukses Mulia Personal Mastery (SMPM) dan Communication Skill bagi para calon Branch Quality Assurance (BQA) atau staf quality control PT. Bank BRI Syariah. Training ini bertujuan untuk meningkatkan keberanian dan kemampuan berkomunikasi mereka, terutama ketika mereka berhadapan dengan para pejabat maupun senior yang berada di kantor-kantor cabang BRI Syariah dimana mereka ditempatkan.

Pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 29-30 Januari 2015 di Gedung TIFA, Kuningan, Jakarta. Hari pertama peserta diajarkan mengenai SMPM dan hari kedua mereka diajarkan tentang effective communication skill. Peserta utama dari training ini adalah para calon BQA yang sedang menjalani masa pembekalan selama dua bulan lamanya, yang berjumlah sekitar 18 orang. Selain para calon BQA, terdapat pula peserta yang berasal dari divisi yang berbeda-beda dan posisi yang beragam pula namun membutuhkan kemampuan komunikasi yang efektif di dalam pekerjaannya. Bahkan, ada beberapa panitia dari program ini yang ikut turun menjadi peserta training.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends