Keunggulan teknologi PT. Astra Honda Motor (AHM) telah diakui di seluruh dunia dan dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. Untuk mempertahankan eksistensinya, AHM memberikan pelatihan karyawan bagi para Trainer dan calon Trainer Main Dealer Honda dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari ujung Papua hingga ujung Sumatera. Training For Trainer ini dilaksanakan selama 3 hari, yaitu tanggal 26-28 Januari 2015 di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta. Peserta berasal dari divisi HC3 (Honda Customer Care Center berjumlah 19 orang.

AHM 26-28 Jan

Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk para peserta menjadi Expert Trainer yang berkarakter sesuai dengan corporate culture dan standar AHM. Training For Trainer dari Kubik diharapkan dapat membuat peserta lebih percaya diri dan memiliki kompetensi untuk tampil sebagai seorang trainer. Selama pelatihan berlangsung, peserta diberikan penjelasan mengenai bagaimana cara membuat materi sesuai dengan kaidah yang benar. Lalu peserta diajarkan bagaimana cara membuka dan menutup sebuah pelatihan. Tak hanya itu, peserta juga diajarkan mengenai teknik Delivery dengan teknik Visual, Vocal, dan Verbal.

Dalam mengikuti materi, peserta sangat antusias. Banyak hal unik yang terjadi seperti ketika membuat yel-yel, mereka sangat kreatif dan ekspresif. Ada pula peserta yang mereview materi dengan baik sekali, layaknya seorang trainer yang sudah profesional. Peserta kemudian diajak mempraktekkan semua ilmu dan tampil sebagai seorang trainer di hari terakhir. Setelah mengikuti Training For Trainer, peserta kini memiliki keterampilan dalam membawakan materi, menguasai kelas, dan kemampuan komunikasi efektif yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan mereka sebagai trainer di AHM.

  Telkomsel Spirituality @Work Area 2 Bali

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends