Pengembangan Kompetensi Youthful Thinking di Telkomsel

Telkomsel di tahun 2017 ini mengadakan kegiatan yang merupakan program rutin dari Divisi Knowledge Management bertajuk HALF DAY CLASS (HCD). Program HCD untuk tahun ini akan membahas tentang 8 kompetensi inti Telkomsel yang baru, yaitu GO BEYOND (Global Mindset, Own Your Customer, Business Savvy, Execution Focus, Youthful Thinking, Out Of The Box, Networking dan Data Driven).

Tujuan utama dari program HCD kali ini adalah mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait GO BEYOND. Untuk batch awal-awal, pesertanya adalah para trainee/pegawai yang baru masuk Telkomsel. Setiap batch-nya peserta akan random antara trainee, band 1 (staff), dan band 2 (supervisor). Tema untuk batch pertama yang diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2017 yang lalu adalah Youthful Thinking.

Pengembangan Kompetensi Youthful Thinking di Telkomsel

Dalam batch pertama ini, materi dibawakan oleh trainer Andra Donatta dari Kubik Leadership. Isinya tidak hanya lecturing, tapi ada beragam aktivitas menarik dengan reward tertentu bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan. Keseluruhan informasi yang diberikan ke peserta akan dimuat dalam aplikasi social media khusus milik Telkomsel.

Di aplikasi tersebut, peserta akan dimasukkan ke dalam 1 grup khusus sesuai tema. Dalam grup tersebut dishare segala macam informasi terkait acara, seperti e-poster, video teaser, pengumuman-pengumuman, penugasan, artikel menarik sesuai tema, fun challenge, hingga post test dan evaluasi pelatihan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends