Pengembangan Kompetensi Karyawan di Telkomsel

Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel menjadi pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan.

Untuk semakin meningkatkan kompetensi karyawannya, Telkomsel kembali mengadakan program pengembangan karyawan bertajuk GREAT People Development Program (GPDP) tanggal 15-19 Agustus 2016 lalu yang ditujukan untuk para karyawan di level supervisor dan setaranya, serta level manager dan setaranya.

Pengembangan Kompetensi Karyawan di Telkomsel

Pengembangan Kompetensi Karyawan di Telkomsel

Jika pada tahun sebelumnya yang dijadikan basis pengembangan adalah value GREAT, maka pada tahun ini yang dijadikan basis adalah core competencies yang sesuai dengan level jabatan peserta.

Sejauh ini, core competencies sudah menjadi salah satu indikator penilaian performa para karyawan. Namun pada kesehariannya, bisa jadi tidak semua karyawan hafal dan paham apa saja core competencies mereka di levelnya. Berbeda dengan value GREAT yang sudah sangat sering dimunculkan di berbagai aspek dan aktivitas insan Telkomsel, karena value ini sifatnya umum berlaku bagi semua insan Telkomsel apa pun level jabatannya.

Untuk itu, dalam program ini peserta akan diajak untuk mencapai improvement dengan cara mengaplikasikan core competencies dalam di pekerjaannya.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends