Pengembangan Kompetensi Global Mindset di Telkomsel

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Dalam program Half Day Class minggu ke-4 yang diadakan Telkomsel tanggal 9 Maret 2017 yang lalu, ada 22 peserta yang merupakan trainee atau karyawan baru Telkomsel yang mengikuti pelatihan. Kali ini kompetensi yang disasar adalah Global Mindset.

Bertransformasi menjadi perusahaan digital tidak hanya tentang mengadopsi teknologi tercanggih, tetapi juga menghidupkan budaya baru dan mengadopsi wawasan global.

Karena itu, dalam pelatihan ini para peserta diajak untuk menemukan pentingnya memiliki wawasan global untuk membantu pekerjaan. Mereka juga diberikan pengetahuan untuk mengenali Global Mindset lebih mendalam dan mengetahui cara untuk berpikir dengan luas dan multi-perspektif dalam menyelesaikan pekerjaan.

Pengembangan Kompetensi Global Mindset di Telkomsel

Selama 3 jam, peserta akan dipandu oleh trainer Fauzi Rachmanto yang membawakan materi dengan metode Multiple-perspective Discussion, Tell your Ideas dan Real Action. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat mengaplikasikan cara berpikir yang baru yakni Global Mindset dalam pekerjaannya masing-masing.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends