Pelatihan Selling Skill di BNI Syariah

BNI Syariah mengadakan training 1 hari kepada para Funding Assistant/FA dan Funding Officer/FO mereka, khusus divisi Dana dan Transaksi (FTD) BNI Syariah. FA setara dengan sales staff, sedangkan FO setara dengan junior manajer.

Keduanya berstatus sebagai karyawan tetap BNI Syariah dan berasal dari seluruh cabang BNI Syariah se-Indonesia. Tugas utama FA dan FO adalah untuk menghimpun dana dari pihak ketiga, berpa giro dan tabungan/deposito.

Training ini merupakan bagian dari Rangkaian Pelatihan Selling Skill. Rangkaian pelatihan ini akan diadakan dalam 3 batch. Batch 1 tanggal 26 Juli, batch 2 tanggal 27 Juli, dan batch 3 tanggal 1 Agustus.

Pelatihan Selling Skill di BNI Syariah

Latar belakang diadakannya rangkaian pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menjual para Sales Funding sehingga memiliki mental yang siap dan baik dalam menghadapi persaingan bisnis.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu bertindak sebagai seorang financial consultant untuk membantu melakukan perencanaan dan pemenuhan terhadap seluruh kebutuhan finansial nasabah, sehingga pada akhirnya mampu menciptakan peluang penjualan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends