Pelatihan Persiapan Masa Pensiun di Telkomsel

Opening Speech oleh Direktur HCM bapak Priyantono Rudito

Telkomsel pada tanggal 17-21 Oktober 2016 yang lalu, memberikan program pembekalan Masa Persiapan Pensiun kepada para pegawainya yang akan pensiun mulai tahun depan. Training pensiun ini merupakan rangkaian program yang terdiri dari Coaching kesiapan pensiun, Training dan Coaching setelah training.

Coaching kesiapan pensiun sendiri bertujuan untuk mengetahui kesiapan peserta dalam menghadapi pensiun. Selama coaching, para peserta ditanyakan berbagai persiapan untuk menghadapi pensiun, diantaranya aktivitas, finansial, kesehatan, dan keluarga.

Setelah itu, peserta diberikan training yang berisi pembekalan psikologis, kesehatan, keuangan, dan bisnis. Kemudian 1 minggu setelahnya dilakukan Coaching setelah training, yang akan fokus pada pendampingan usaha/bisnis yang sudah atau baru mau akan dilakukan oleh peserta.

Diharapkan setelah mengikuti program pembekalan Masa Persiapan Pensiun ini, peserta memiliki kesiapan mental untuk menghadapi masa pensiun, serta dapat mengurangi kecemasan peserta menghadapi masa pensiun dengan perencanaan keuangan dan aktivitas yang lebih jelas.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends