Menurut Anda, apa yang menjadi alasan seseorang memilih profesi sebagai trainer? Mungkin dia ingin mengenal dan dikenal banyak orang? Atau mungkin dia ingin berbagi motivasi hidup dan bermanfaat bagi sesama? Ya, seseorang harus menemukan alasan dan motivasi yang kuat untuk menjadi trainer yang berkualitas dan berkarakter. Kualitas seorang trainer ditentukan dari kualitas motivasinya. Jika motivasinya lemah, jangan harap dia akan menjadi trainer yang sukses. Karena tidak mudah menyampaikan materi di atas panggung dan membuat peserta memiliki keinginan yang kuat untuk bertindak dan melakukan perubahan setelah mengikuti pelatihan.

PT. Summarecon Agung ingin menciptakan trainer yang berkualitas dan berkarakter sesuai standar perusahaan, oleh karena itu mereka mempercayakan Kubik untuk menyelenggarakan Training for Crown Jewel (CJ) Trainers pada tanggal 8-9 April 2015 di Plaza Summarecon Agung, Jakarta. Pelatihan ini diikuti oleh 23 CJ Trainers yang berasal dari berbagai unit Summarecon Group. Peserta diberikan materi Designing Presentation dan Delivering Presentation oleh trainer Andra Donatta (AD). Mereka diajarkan cara menyusun materi presentasi secara terstruktur dan sistematis dengan metode Why-What-How. Selain itu, mereka juga diajarkan cara menyampaikan materi tersebut, yang dipengaruhi oleh 3 faktor utama dalam ilmu komunikasi, yaitu Visual, Vokal, dan Verbal.

Di hari terakhir, setiap peserta mendapat kesempatan untuk tampil dan mempresentasikan materi yang sudah mereka susun sesuai dengan ilmu yang telah mereka dapatkan di hari sebelumnya. Trainer AD bertindak sebagai observer dan panelis yang bertugas memberikan feedback baik secara lisan maupun tertulis pada setiap penampil. Selain feedback dari trainer AD, setiap peserta juga mendapatkan feedback tertulis dari rekan-rekan yang menyaksikan presentasi mereka. Jika Anda berminat mengikuti pelatihan menjadi trainer dari Kubik Training, silahkan menghubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100. Salam SuksesMulia!

  Coaching Experience di PT. Pamapersada Nusantara

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends