Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan. Hal itu dapat tercapai karena adanya orang-orang besar yang turut mendukung pertumbuhan Telkomsel, termasuk di dalamnya para pemimpin pada jenjang manajer yang kompeten dalam mengelola sumber daya secara lebih komprehensif.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan

Peserta kelompok 3 sedang membentuk lingkaran untuk menyampaikan komitmen sebagai pemimpin di Telkomsel

Namun demikian, seiring perjalanan waktu iklim bisnis di tanah air pun bergerak dinamis sehingga kompetensi di atas harus terus diasah agar pemimpin-pemimpin pada jenjang manajer di Telkomsel semakin mumpuni dalam mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar. Untuk itulah pada tanggal 20 – 22 Januari 2015 yang lalu bersama dengan Kubik Training, Telkomsel menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan Great People Development Program untuk area Jawa Bali.

Acara yang diselenggarakan selama 3 hari di kota Surabaya ini dibuka oleh Bapak Yenyen Yanara. Sejumlah 21 orang manajer yang mengikuti kegiatan ini diberikan pembekalan oleh seorang Expert Trainer yang juga seorang Coach, Fauzi Rachmanto. Peserta mendapatkan pemahaman mengenai 4 prinsip kepemimpinan yaitu Innovation, Entrepreneurial Insight, Planning and Organizing serta Facilitating Change. Selama berlangsungnya leadership training ini, peserta dibekali dengan alat bantu dalam menjalankan peran sebagai seorang pemimpin untuk mencapai outcome yang dituju serta diberikan arahan untuk melakukan tindakan pencegahan maupun perbaikan atas munculnya resistensi terhadap perubahan, yang akan muncul sewaktu-waktu di dalam pekerjaan.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends