Di bawah teriknya mentari, sejumlah 21 orang yang mengenakan helm dan berseragam biru tengah melakukan aktivitas yang tidak biasanya. Mereka akan dicetak sebagai SHE Warrior. Mereka akan menjadi pejuang keselamatan bagi rekan-rekannya di lapangan, dimana mereka tidak ragu untuk mengingatkan dan mengajak teman-temannya agar bekerja dengan memfokuskan diri pada keselamatan. Ya, mereka adalah peserta Training PAMA FRIEND Program for SHE yang diadakan selama 4 hari, mulai tanggal 20-23 Februari 2015. Training dilaksanakan di Learning Center PAMA Cileungsi. Peserta training adalah para Safety Coordinator dari berbagai site dan head office.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan

Pelatihan SDM ini bertujuan mencetak para SHE Warrior yang berdedikasi tinggi pada keselamatan kerja dengan nilai Tulus, Tegas, dan Tuntas. Oleh karena itu, peserta diajak untuk mampu memimpin dirinya sendiri dengan materi Self Leadership. Dengan menjadi pemimpin bagi diri sendiri, diharapkan peserta dapat menjadi sosok teladan yang dapat menginspirasi rekan-rekan lainnya. Selain itu, peserta diberikan pengetahuan bahwa seorang pemimpin harus memiliki 3 prinsip yaitu Arah, Kendali dan Integritas. Peserta juga diajak memahami teknik interpersonal skill dan influencing others agar komunikasi mereka bisa tersampaikan dengan baik kepada lawan bicaranya.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan

Dalam pelatihan ini, ada beberapa orang peserta yang mendapatkan nilai terbaik. Mereka adalah Rusdi, Ahmad Jefri dan Iwan. Hal ini dikarenakan mereka begitu sigap dalam melakukan berbagai aktivitas selama training berlangsung dan selalu bersemangat di setiap sesinya. Akhirnya, acara ditutup dengan prosesi yang begitu emosional. Para peserta diminta mendeklarasikan dirinya sebagai SHE Warrior dan dilakukan prosesi peresmian dengan menggunakan rompi SHE Warrior bersama-sama.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends