Pelatihan Coaching di BFI Finance

Salah satu kompetensi managerial yang dikembangkan oleh BFI Finance saat ini adalah kompetensi coaching dengan definisi “menyediakan peluang bagi orang lain untuk mengembangkan keterampilan baru, mengklarifikasi ekspektasi, menawarkan petunjuk dan saran, dan menyediakan dukungan dan umpan balik untuk meningkatkan kinerja.”

Istilah meng-coaching bawahan relatif familiar di BFI Finance, namun sejauh ini prakteknya lebih kepada personal contact ataupun mentoring. Fokus dari coaching yang dilaksanakan adalah coaching untuk kepentingan development jangka menengah – panjang para timnya.

Pada tanggal 10-11 Oktober 2016 yang lalu, BFI Finance bekerja sama dengan Kubik Leadership memberikan pelatihan coaching bagi para branch manager mereka, dengan tujuan agar mereka mampu melakukan coaching bagi bawahannya secara efektif dan mampu membentuk landasan bagi terbentuknya budaya coaching di perusahaan.

Diharapkan setelah dibekali pelatihan coaching ini, para pemimpin BFI Finance dapat mempersiapkan bawahannya agar siap dipromosikan untuk menggantikan pimpinan mereka sebelumnya.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends