Pada tanggal 16-18 Februari 2015, Kubik kembali mengadakan pelatihan GPDP (Great People Development Programme) Mandatory for Manager batch 5 untuk para manajer dari Telkomsel. Leadership training ini bertujuan meningkatkan kemampuan dalam memimpin anggota tim untuk meraih sebuah tujuan, melakukan inovasi praktis di area pekerjaannya dan menghadapi konflik serta resistensi dari anggota tim. Pelatihan GPDP Mandatory ini diadakan di Learning Event Centre, Jakarta. Sebanyak 27 orang manajer berlatih menumbuhkan Team Leadership mereka agar dapat memainkan peran sebagai pemimpin di tempat kerja masing-masing dengan lebih baik.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan, leadership skill, training jakarta, training supervisor, training consultant jakarta, training perusahaan, training motivasi, pelatihan sdm, pelatihan manajemenDalam pelatihan kepemimpinan ini, peserta dibekali ilmu tentang Team Leadership dan tools Leadership. Pada dasarnya, untuk membangun sebuah tim terlebih dahulu kita harus menetapkan outcome sebagai penentu keberhasilan. Outcome tersebut akan menjadi tolak ukur terhadap apa yang menjadi prioritas kita selama 3 bulan ke depan. Outcome harus konkrit dan spesifik, berada dalam wilayah kontrol, memiliki batas waktu dan dinyatakan dalam kalimat positif. Kita dapat dikatakan berhasil saat kita telah mencapai outcome yang diinginkan.

Yang luar biasa dari pelatihan ini adalah semangat belajar dan antusiasme terhadap ilmu yang ditunjukkan oleh peserta pelatihan. Kami, Kubik Training selalu kagum dengan semangat belajar yang ditunjukkan oleh Telkomsel. Peserta pelatihan tidak hanya menunjukkan semangat belajar untuk dirinya, tetapi juga mampu memberikan umpan balik yang sangat konstruktif kepada rekan-rekannya. Hal itu semualah yang membuat proses belajar menjadi lancar dan pada akhirnya dapat mendorong peserta untuk menjadi pemimpin yang lebih baik di tempat kerjanya.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends