New Manager Development Program di PT Toyota Astra Motor

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Selama lebih dari 30 tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya.

Di tengah tingginya kompetisi di dunia otomatif saat ini, karyawan merupakan asset berharga yang harus dikembangkan untuk memenangkan kompetisi tersebut. Karyawan perlu mengetahui dan memahami Core Competency agar dapat mengaplikasikannya dalam pekerjaan sehari-hari.

Karena itu, TAM pada tanggal 27-29 September 2017 yang lalu mengadakan Leadership Training bertajuk New Manager Development Program bagi para Departement Head / Manajer mereka. Para Dept. Head ini adalah pemimpin baru yang sebelumnya telah mengikuti training pada tahun 2015 dan 2016. Ada 4 peran utama yang diharapkan ada pada diri mereka, yaitu setting the direction, delivering result, engaging people, dan self leadership.

Transisi dari peran mereka yang sebelumnya sebagai section head, dari daily management yang fokus pada proses menjadi ‘Hoshin Management’ yang fokus pada hasil, akan membuat seorang manajer baru kesulitan untuk beradaptasi dengan peran mereka yang baru. Padahal seorang department head / manajer memiliki peran strategis dalam menyebarkan visi dan misi perusahaan ke dalam KPI departemen mereka masing-masing. Pencapaian mereka akan memiliki impact yang besar bagi tercapainya tujuan besar perusahaan.

Diharapkan setelah mengikuti Leadership Training ini, peserta dapat memenuhi kompetensi yang telah ditetapkan, semakin meningkat produktivitas nya dan mampu menjalankan perannya sebagai seorang department head / manajer dengan baik.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends