Motivasi Kerja Karyawan Menurun? Ini Tips Mengatasinya!

 

Apa yang menjadi tujuan utama Anda bekerja? Apa yang membuat Anda rela menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk pekerjaan?

Ya, setiap orang tentunya memiliki motivasi tersendiri dalam bekerja. Entah itu untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga, sebagai sarana aktualisasi diri, mengasah skill yang dimiliki, dan lain sebagainya. Tapi, benarkah semua motivasi di atas benar-benar menjadi penyemangat karyawan dalam bekerja?

Nyatanya, meskipun seseorang mengetahui apa tujuan utama mereka bekerja, belum tentu hal tersebut berdampak positif pada hasil pekerjaannya. Ini dikarenakan, di tengah rutinitas terkadang mereka merasa jenuh dan bosan, serta mulai kehilangan makna dalam menunaikan tugas kerjanya.

Jika sudah begitu, mereka akan lupa dengan rencana aksi yang menjadi komitmennya. Bahkan lebih parah lagi, mereka menjadi pesimis dalam menghadapi setiap tantangan yang datang.

Untuk mencegah hal ini terjadi, ada baiknya perusahaan Anda mengikutsertakan karyawannya dalam SuksesMulia Inspirational Seminar yang dibawakan oleh Jamil Azzaini.

Seminar motivasi ini akan memberikan pencerahan, menyemangati, mendorong, serta mengarahkan peserta untuk menjadi yang terbaik bagi perusahaan, rekan kerja, keluarga, dan diri sendiri.

Melalui seminar ini, peserta akan dingatkan kembali akan kehebatan dirinya serta kemampuannya dalam meraih apa yang diharapkan oleh perusahaan, orang-orang tercinta, termasuk dirinya sendiri.

Dan berikut adalah beberapa topik seminar Jamil Azzaini yang bisa Anda pilih:

1. Jalan Hidup SuksesMulia
2. Menjadi Pemimpin Inspiratif
3. Menjadi Karyawan Pujaan
4. Tiga Dimensi Etos Kerja
5. Menghadirkan Cinta di Tempat Kerja
6. Meraih Keberuntungan Hidup dan Karir
7. Tuhan, Inilah Proposal Hidupku

Segera tebarkan motivasi di setiap sudut ruangan kerja perusahaan Anda dan jangan lewatkan berbagai kisah inspiratif dari sang inspirator SuksesMulia, Jamil Azzaini, di channel Youtube Kubik Training.

  Shinkansen Leader

Info lebih lanjut mengenai SuksesMulia Inspirational Seminar silahkan hubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100.

Salam SuksesMulia!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends