Telkomsel

Great People Development Program Mandatory for SPV Telkomsel

Setiap perusahaan pasti menginginkan orang-orang yang menjalankan roda aktifitasnya adalah orang yang terbaik. Mengapa demikian?? Tentu saja karena setiap perusahaan menginginkan hasil yang terbaik. Darimana orang-orang terbaik itu diperoleh?? Apakah mencari dari perusahaan lain?? Apakah mencari dari luar negeri?? Atau dengan berbagai cara yang lainnya. Ternyata tidak, orang-orang terbaik itu harus diciptakan bukan dicari. Untuk membentuk tim yang terbaik tentu saja harus memiliki pemimpin yang terbaik. Darimana memperoleh pemimpin yang terbaik?? Tentu saja juga harus diciptakan.

Telkomsel menyadari bahwa menciptakan pemimpin merupakan sebuah hal yang sangat penting dan akan memberikan banyak pengaruh pada perusahaan. Pada tanggal 8 – 10 September kemarin Telkomsel bersama KUBIK Training melakukan pelatihan Great People Development Program Mandatory for Supervisor untuk menciptakan supervisor yang mampu memimpin dengan visi yang jelas, kendali, dan integritas. Serta juga menciptakan pemimpin yang memiliki kemempuan inovasi, enterpreneurial dan kemampuan planning serta organizing ynag baik.

Selama berpetualang selama tiga hari, seluruh peserta menunjukkan semangat dan antusiasnya. Para peserta menyadari bahwa mereka bisa melakukan segala sesuatu dengan lebih baik lagi, dan juga mereka sadar bahwa mereka bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar bagi telkomsel sebagai tempatnya mencari nafkah.  Para supervisor menjadi sadar bahwa mereka adalah pemimpin bagi timnya sehingga harus memiliki visi, kendali, integritas, dan inovasi supaya mereka bisa memimpin timnya dengan baik dan memberikan hasil terbaik bagi perusahaan.

“Pak Iman”

“Training seperti ini seharusnya diberikan kepada seluruh karyawan. Supaya seluruh karyawan dapat bekerja dengan semangat dan tidak melakukan BEJ (Blame, Excuse, Justify) kepada diri mereka saat bekerja”.

  Seminar Motivasi di PT Bayu Buana Gemilang

Sebuah pengalaman yang luar biasa dapat berbagi dengan para Leader Telkomsel. Semoga kita bertemu kembali di kesempatan yang lebih luar biasa dan SuksesMulia.

 

Salam SuksesMulia!!!!

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends