Setiap manajer pastinya ingin agar kinerja karyawan mereka selalu ada dalam performa terbaik sehingga akan berdampak baik bagi kesuksesan perusahaan. Coaching memiliki peranan sangat penting dalam pencapaian tersebut. Mengapa? Karena kepemimpinan sama seperti keterampilan yang lain. Kepemimpinan yang hebat tidak muncul begitu saja, harus ada orang-orang yang melatih para calon pemimpin masa depan itu dengan berperan sebagai coach. Namun, mengutip dari buku “13 Kesalahan Fatal Terbesar Para Manager” karya Steven Brown, salah satu dari 13 kesalahan fatal kepemimpinan yang banyak terjadi adalah kegagalan pemimpin dalam mengembangkan orang, dalam hal ini mereka yang menjadi bawahannya.

Pemimpin yang baik harus mampu mengembangkan SDM yang dimiliki perusahaan agar mempunyai kompetensi yang memadai. Kesalahan dalam manajemen sumber daya manusia boleh jadi akan menyebabkan hasil yang kontra produktif. Karyawan yang seharusnya dapat menggunakan potensinya secara maksimal, bisa jadi terhambat karena sistem dan manajemen yang tidak mendukung. Tetapi jika seorang pemimpin mampu meningkatkan kinerja bawahannya, yang berpengaruh positif terhadap kinerja tim dan perusahaan secara keseluruhan, maka inilah makna keberhasilan sebuah kepemimpinan.

Telkomsel tidak ingin potensi hebat karyawan mereka mengendap dan hilang begitu saja. Maka dari itu, mereka bekerja sama dengan Kubik menyelenggarakan Performance Coaching Training tanggal 27-28 April 2015 di Learning Center, Jakarta. Peserta banyak mendapatkan insight mengenai coaching. Mereka mendapatkan materi tentang peran pemimpin sebagai pemimpin yang memberdayakan, dasar-dasar coaching, serta prinsip dan keterampilan yang perlu dimiliki sebagai coach. Berbagai aktivitas yang dilakukan selama pelatihan coaching ini mampu memberikan pengalaman langsung kepada peserta dan mendorong peserta untuk mengubah cara berpikirnya. Jika Anda berminat mengikuti pelatihan dan pengembangan SDM dari Kubik Training, silahkan menghubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100. Salam SuksesMulia!

  Kelas Orientasi Fasilitator Kubik Training Academy

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends