Leadership Training di PT Kimia Farma

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di level General Manager/Direktur, PT Kimia Farma akan melakukan promosi jabatan yang akan dilakukan di bulan Juni/Juli tahun ini. Namun sebelum dilakukan promosi, para manager dari seluruh Indonesia ini diberikan pengembangan diri dalam bentuk “Diklat Berjenjang Management Utama”.

Karena itu, divisi pengembangan SDM PT Kimia Farma bekerjasama dengan Kubik Leadership mengadakan pelatihan leadership bagi para manager yang akan dipromosikan tersebut. Pelatihan yang diadakan tanggal 13 April 2017 ini bertujuan untuk memperkaya skill, knowledge dari para manager yang sudah lama menjadi pimpinan di PT Kimia Farma agar memiliki skill yang mumpuni sebagai level pimpinan.

Pada dasarnya, para pimpinan PT Kimia Farma di level manager ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai manager. Dedikasi dan totalitas para manager ini sudah baik, namun mereka hanya bekerja berdasarkan job descnya masing-masing. Di samping itu, tidak jarang juga ditemukan hal-hal seperti silo (ke-aku-an) antar divisi yang kadang terjadi di internal perusahaan.

Melalui pelatihan ini, para pemimpin diarahkan agar memiliki skill strategic planning, mampu menjadi pemimpin yang dapat beradaptasi dengan perubahan, dan selalu bekerja serta memimpin berdasarkan hati.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends