Leadership Training di PT Asian Agri

Adanya generasi Y (generasi millenials) yang memiliki karakter berbeda dengan generasi sebelumnya, tentu menghadirkan warna baru di sebuah perusahaan. Begitu juga yang terjadi di PT Asian Agri. Para generasi Y di Asian Agri ini bertindak sebagai staf lapangan, dimana mereka dianggap belum memiliki pengalaman yang mumpuni karena masih fresh graduate.

Karena itu, penting bagi para manajer di Asian Agri untuk memiliki kemampuan sebagai seorang coach, karena perannya sebagai manajer di lapangan tidak hanya untuk melakukan monitor/kontrol, tetapi juga untuk membantu para staf lapangan (yang disini adalah gen Y) untuk dapat memaksimalkan potensinya, sehingga terjadi kolaborasi yang baik antara mereka.

Leadership Training di PT Asian Agri

Dengan latar belakang itulah, Asian Agri pada tanggal 10-11 Februari 2017 yang lalu mengadakan leadership training di Pekanbaru, Riau. Pesertanya adalah para manajer berusia 30-45 tahun yang sudah lama bekerja di site dan mereka dituntut untuk mampu membina para stafnya dengan latar belakang gen Y.

Diharapkan setelah mengikuti leadership training ini, para peserta paham mengenai teknik melakukan proses coaching kepada timnya dan mampu melakukan komunikasi yang baik dengan tim meskipun mereka berbeda generasi.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends