Leadership Training dan Team Building di PT Agricon

Kubik Leadership / Innovate For Impact

PT Agriculture Construction Company Limited (Agricon) didirikan oleh Tatang Bengardi pada 1969. PT Agricon yang merupakan perusahaan nasional pestisida terbesar se-Indonesia, kini telah memperluas portofolio bisnisnya ke bidang agrokimia, perakit rumah kaca, irigasi sistem, operator pengendalian hama, turunan kelapa produk, dan benih.

PT Agricon mengadakan pelatihan Leadership Training dan Team Building pada tanggal 24-25 Oktober 2017 yang lalu sebagai bagian dari rangkaian panjang acara meeting nasional, dimana untuk pertama kalinya semua anak perusahaan dari Agricon Group bertemu dan melakukan meeting secara serentak di satu waktu dan tempat. National Meeting ini memiliki tema “CASH DO IT” atau nama lain dari ‘just do it’.

Leadership Training dan Team Building di PT Agricon

Sesuai dengan tema besar tersebut, Agricon Group memiliki tujuan besar, yaitu naiknya income dengan berjalannya efisiensi secara merata pada tahun 2018. Oleh karena itu, untuk mencapainya, PT Agricon mengadakan program Leadership Training dan Team Building kepada para leadernya agar para leader dari setiap anak perusahaan mereka menjadi pemimpin yang efektif dan efisien dengan mempertajam 4 Filosofi Agricon Group.

Melalui serangkaian pelatihan ini, diharapkan peserta terdorong untuk mengubah mindsetnya agar dapat bersinergi dengan seluruh anggota tim sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal dan dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan bisnis perusahaan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends